Update-an Patch Winning Eleven9 (03 juli 2013)

Selamat pagi agan2 n sista2 semua.
🙂

Bursa transfer tahun ini sudah ditutup tanggal 3 juli kemarin.
banyak transaksi transfer yang mengejutkan bagi pecinta sepakbola didetik-detik jelang penutupan bursa transfer tanggal 03 juli 2013 tersebut.

Transfer pemain sepakbola memang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap penikmat sepakbola di seluruh penjuru dunia, pasti!!!
begitu pula penikmat game Winning Eleven 09.
bener ga??
hehehe…
-Next untuk terus baca dan download Patch update nya->

Iklan

Hitman 3 Contracts free download

Hitman 3 contracts

Hitman 3 contracts

Ini adalah entri ketiga dalam seri Hitman, diikuti oleh Hitman Blood Money.

Game ini termasuk game yang keras dan menegangkan, karena graphic yang sangat hidup dan nada atau latar belakang musik yang menyedihkan/menyeramkan selama permainan.

Pusat Gameplay Hitman 3 ini tentu saja pembunuh bayaran, dengan Thobias Rieper atau Agen 47 sebagai pemerannya.
Dari hitman Seri pertama ia selalu dikirim ke berbagai lokasi untuk membunuh targetnya. Berbagai senjata dapat digunakan, dari senapan hingga jian yang ditemukan. yang bisa kita bawa dan digunakan untuk level dan misi selanjutnya. Selain cara yang lebih mudah untuk membunuh target seperti tembak-menembak dan pencekikan. Bahkan beberapa misi memungkinkan pemain lebih halus dalam Membunuh target, seperti makanan dan minuman yang diberi racun. Atau juga membuat si target seolah-olah terbunuh karena “kecelakaan” yang melibatkan lingkungan, misalnya jatuh dari balkon atau meninggal akibat serangan jantung akibat panas dalam sauna.
-Yuk baca selengkapnya n download gamenya->

Kumpulan game dan aplikasi JAVA + Sedikit sejarah JAVA

Game java

Game java

Pengguna Ponsel mana sih yg ga kenal Java??
Mungkin hanya pengguna ponsel jadul yg masih tinggal di hutan yang tak mengenalnya.
hehe, bercanda..

Hampir semua Perusahaan ponsel saat ini, berlomba-lomba untuk memasang aplikasi Karya Bapak James gosling ini.
Pasalnya ponsel yang menyediakan fitur Java, selalu memiliki peminat yang lebih banyak dari pada ponsel yang tidak menyediakan.
Karena dengan plaform Java pada ponsel, pengguna akan dimudahkan dalam menambah aplikasi pada gadgetnya.
baik game, software pendukung, Maupun aplikasi-aplikasi lainnya.
yang berformat .jar tentunya.
🙂
-Baca selengkapnya, dan download gamenya yukk->

Download Hitman 2 Sillent assasin

Download Hitman 2 Sillent assasin

itmen itmen s itmens2

Screenshot Hitman 2

Screenshot Hitman 2

Setelah beberapa menit yg lalu ane posting Hitman 1 Codename 47,
Nehh, sekarang ane mw posting Ade nya Hitman 1, alias Hitman 2..
hehehe #ketagihanPosting, :p

Entah kata2 apa yg pantas untuk ngungkappin KeKerenan Hitman ne,..Jiahh:D
Pokonya agan2 ga akan kecewa sma Hitman 2 ini
karna memang smua game hitman keren2 see..
Jadi ga mungkin kecewa deh bwt gamers FPs action ini:),.#AuAchRibet..

Langsung ja di Sedot Game nya..
Monggo..
Hitman 2 Sillent assasin…
Klick smile di bawah ini untuk menuju link download.
^_^

atau bisa juga disini…

Hitman Codename 47 Full version “Hitman 1”

Hitman Codename 47 Full version “Hitman 1”

Buat para pecinta Hitman..
Mungkin agan2 udh familiar sma Hitman 2, 3, 4 dan seterusnya..
tapi justru malah ga kenal sma Hitman pertama keluaran Eidos ini, yg biasa dikenal Hitman Codename 47..
Dari segi grafis, Hitman pertama ni termasuk bagus ko.
Background nya juga hidup banget..
🙂
Tapi klo di bandingin sma Hitman hitman versi baru, ya tetep kalah Hitman 47..
nama nya juga kluaran pertama, 😛
Dari sini lah kita bisa tahu, Hitman tu ternyata bukan manusia alias….
buat yg belum tau, mending download n Maen aja dah sendiri, 😀
buat yg udh tau, nyimak aja.. hehe

Nehh ane sediain Link downloadnya
Met makan..
Klik Smile di bawah ini untuk menuju Link download.
🙂
#tinggalkan komen jika link rusak